Kamis, 21 Februari 2013

Habib Rizieq Vs Ustad Wahabi Yazid Jawas

Debat-Habib-Rizieq

Salam alaikum sobat Ruang
Pada kesempatan kali ini, saya ingin sharing komentar Habib Rizieq terhadap sebuah buku dengan judul "Mulia dengan Manhaj salaf" yang dikarang oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas, seorang ustad Wahabi. Habib Rizieq Vs Ustad Wahabi Yazid Jawas adalah judul yang diangkat untuk tulisan kali ini.


Semoga dengan mendengar uraian yang akan disampaikan oleh Habib Rizieq di bawah ini, akan memperjelas permasalahan yang ada pada buku "Mulia dengan Manhaj Salaf ini" karna pada beberapa tulisan yang saya temui malah mereka mengatakan Habib Rizieq-nya yang perlu di luruskan. Saya bukan orang FPI, tapi setelah mendengar uraian dari beliau tentang permasalah pada bab penutup (bab 13) di buku ini, sangat jelas sekali, memang buku inilah yang perlu diluruskan.

Harapan saya dengan sharing tulisan ini, agar jangan sampai kita ikut faham seperti suatu golongan yang hidup di jaman Nabi, dimana golongan ini saking merasa hebat dan benar, sampai menganggap nabi sendiri tidak berlaku adil pada suatu permasalahan. Yup mereka adalah kaum Dzul Khuwaishirah, silahkan baca selengkapnya di sini Kenali siapa Dzul Khuwaishirah.

Habib Rizieq mengomentari bab 13 pada Buku "Mulia dengan Manhaj Salaf" dimana dalam bab ini dituliskan bebera firqoh sesat menyesatkan yang di dalamnya terdapat golongan ashari, maturidi, para sufi, jamaah tabligh, ikhwanul muslimin, dll.

Untuk lebih jelasnya silahkan dengarkan langsung penjelasan dari Habib Rizieq dalam membantah bab 13 pada buku "Mulia dengan manhaj salaf"


Sekian, silahkan sebarkan dan bagikan agar teman saudara dan keluarga kita tidak ikut terjerumus kedalam faham yang disebutkan dalam uraian dari habib rizieq di atas. Habib Rizieq Vs Ustad Wahabi Yazid Jawas

Wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar