Rabu, 27 Februari 2013

Duhai Angin, Salam Cintaku Padanya

Duhai angin…
Tolong sampaikan salam cintaku padanya
Walaupun terletak di ujung planet bumi sekalipun Namun aku tetap rindu
Rindu karena persahabatan yang terjalin lintas batas teritorial
Rindu karena cintaku berujung persahabatan yang kekal

Duhai angin…
Tolong sampaikan salam cintaku padanya
Walaupun jauh di negeri seberang
Namun aku tetap menjadi sahabatnya
Karena cintaku wangi dan harum semerbak kesturi
Walau terkadang susah mengartikan nilai-nilai cinta saat ini

Jika aku tiada
Jika aku pejamkan mata
Biarlah cintaku ini abadi, cinta yang setia ini
Biar pun engkau jauh
Sambutlah salam hangatku…salam persahabatan
Karena aku masih menjadi sahabat terbaikmu sampai kapanpun

Duhai angin…
Tolong sampaikan salam cintaku padanya
Teruntuk sahabatku…
Di negeri seberang yang telah mengirimkan surat cinta kepadaku


0 komentar:

Posting Komentar