Sabtu, 09 Februari 2013

Sebuah kehidupan yang unggul

Keunggulan tidak dicapai dengan taktik satu kali saja, cepat dan terisolasi. Sebuah kehidupan yang unggul adalah kehidupan di mana ia ada, setiap hari, dan komitmen yang baru untuk keunggulan.

Sebuah kehidupan yang unggul adalah kehidupan peduli, tentang keprihatinan kita sendiri untuk memastikan, tentang hal-hal yang jauh melampaui diri sendiri.

Sebuah kehidupan yang unggul berasal dari fokus yang terus diperbarui pada gambaran besar yang dituju. Yaitu tindakan yang membangun keunggulan alami yang mengalir dari sikap tulus untuk menghargai keunggulan.

Hidup adalah milik kita untuk hidup seperti yang dipilih. Setiap saat, setiap hari, kita dapat memilih untuk hidup dengan keunggulan.

Dengan berkomitmen untuk keunggulan, maka kita dapat menemukan kebaikan dan nilai dalam situasi apapun. Dengan berkomitmen untuk keunggulan, maka kita benar-benar dapat membuat hidup bahkan lebih baik dari yang sudah ada.

Kitaa sangat diberkahi dengan karunia tak ternilai dari kehidupan. Ambil setiap kesempatan untuk hidup pada tingkat tertinggi, yang penuh peduli, penuh kasih, paling produktif dan sangat baik.

Berkomitmen untuk kehidupan yang unggul saat sekarang, dan selalu. Apapun yang kurang layak dalam kehidupan yang unggul, maka tinggalkan mereka pada masa lalu kita.

0 komentar:

Posting Komentar