Selasa, 19 Februari 2013

Melihat kehidupan

Jika kita ingin jadi sengsara, maka lihatlah di sekitar kita, kita akan dapatkan orang lain yang sengsara. Jika kita ingin gembira, sukses dan terpenuhi, maka tempatkan diri kita di antara orang-orang yang hidup dengan tujuan positif.

Semakin banyak energi yang kita masukkan untuk mengeluh tentang bagaimana hal-hal yang buruk, atau hal-hal yang kita harus mengeluh. Maka semakin intens kita akan memvisualisasikan bagaimana hal-hal buruk itu berputar di sekitar kita. Karena itu, buanglah ia jauh-jauh dari diri kita.

Secara alami kita akan tertarik dan focus pada apa pun yang ada di depan. Kita akan melihat peluang dan kemungkinan bahwa kita telah mempersiapkan diri untuk melihat.

Setiap hari akan dipenuhi dengan begitu banyak pilihan dan arah yang kita tidak mungkin terhubung ke mereka semua. Yang kita dapat terhubung adalah dengan orang-orang yang paling dekat dengan pandangan hidup kita.

Untungnya, kita dapat memilih untuk melihat kehidupan dengan cara apa pun yang kita inginkan. Mereka yang menemukan hal-hal terbaik dalam hidup adalah mereka yang terus-menerus mengingatkan diri bahwa semua hal yang baik dan berharga itu pasti ada.

Lihatlah kehidupan kita sebagai suatu kesempatan besar untuk cinta dan sukacita, untuk prestasi dan pemenuhan. Dan itulah kita yang melihat kehidupan dengan cara yang positif.

0 komentar:

Posting Komentar