Rabu, 13 Februari 2013

Langkah pertama

Keunggulan tidak dicapai dalam langkah pertama. Namun langkah pertama yang harus diambil jika keunggulan akan dibuat. Kebesaran tidak dicapai dalam sebuah upaya awal. Namun kebesaran datang hanya melalui upaya pertama, dan kemudian lebih banyak.

Pergi ke depan dan mulai lakukan. Ambil langkah pertama menuju impian kita. Buatlah upaya pertama untuk bekerja menuju kesuksesan.

Kita akan belajar banyak saat kita pergi, dan menyempurnakan pendekatan kita. Yang penting sekarang adalah untuk memulainya dan terus.

Pasti kita akan membuat kesalahan. Jika itu terjadi, perbaiki dan belajarlah dari mereka. Kita juga pasti akan memiliki kekecewaan. Namun, teruslah berjalan karena kekecewaan akan berfungsi untuk lebih memotivasi kita.

Kita akan datang melawan rintangan yang sulit. Temukan jalan lainnya melalui mereka. Kita juga akan memiliki saat-saat kemenangan. Maka rayakanlah kemenangan itu, tapi jangan biarkan perayaan mencegah kita bergerak maju.

Majulah. Persiapkan hal-hal yang telah diputuskan untuk mencapainya. Sekarang adalah waktu yang tepat. Salah satu langkah pada satu waktu, kita pasti dapat melakukannya. Kita tahu kalau kita bisa melakukan hal itu, jadi lanjutkan dan wujudkan.

0 komentar:

Posting Komentar