Jumat, 15 Februari 2013

Kita memiliki apa yang diperlukan

Kita memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pemimpin. Kita juga memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemenang.

Kita memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Lalu, pertanyaannya adalah, akankan kita akan menggunakannya?

Apakah kita memenuhi potensi yang besar untuk hidup kita, atau kita hanya akan duduk dan menonton orang lain melakukan hal itu?

Maukah kita menjadi unik, kreatif, sekaligus menjadi orang yang produktif? Kita sudah memiliki apa yang diperlukan. Hal itu karena kita memiliki keinginan besar.

Lihatlah secara mendalam, maka kita akan menemukan banyak hal. Sumber daya yang kita butuhkan ada di sana. Bekerja dengan tekun, cukup dan mereka akan tersedia untuk kita dalam kelimpahan.

Kita punya waktu 24 jam yang sama di setiap hari seperti orang lain. Kita memiliki pengetahuan, dan kemampuan untuk belajar mandiri.

Kita memiliki keterampilan, dan kemampuan untuk beradaptasi. Ya, kita memang memiliki apa yang diperlukan, sekarang, di sini, dan hari ini.

Jika kita sedang mencari suatu peluang, maka berhentilah mencari. Kita sendiri adalah kesempatan. Kita benar-benar dapat membuat perbedaan dengan cara khusus kita sendiri. Karena kita memiliki apa yang diperlukan. Membuat hitungan.

0 komentar:

Posting Komentar