Selasa, 26 Februari 2013

Agresif yang positif

Rebutlah peluang untuk membantu dan perhatian kepada sesama. Berjalan kaki tanpa alas, suatu kesempatan untuk merasakan sakit, namun penuh bahagia dan berarti.

Akan ada waktu yang baik dan seperti yang kita lakukan, ia akan kembali kepada kita. Akan ada saatnya ketika hal yang sia-sia yang kita lakukan akan kembali kepada kita sendiri. Mana yang akan kita lebih sukai?

Tidak ada satu keuntungan apa-apa ketika Anda berusaha untuk menyakiti yang lain. Bahkan, semua orang kehilangan. Anda tidak bisa mengangkat diri dengan mendorong orang lain ke bawah.

Jika seseorang menyakiti kita, maka respon terbaik adalah tidak membalas untuk menyakiti mereka. Hal itu hanya akan mengabadikan sebuah kekerasan.

Respon terbaik yang dilakukan adalah dengan memecahkan pola kebaikan, untuk mengakhiri mereka yang terluka, bergerak secara aktif dan agresif ke depan.

Tidak perlu membiarkan orang lain mengambil keuntungan dari kita. Bersikaplah tegas, namun jangan kejam apalagi mencelakai mereka yang berbuat tidak baik kepada kita.

Carilah cara untuk mengubah situasi negatif ke arah yang positif. Ubahlah cara pandang negatif ke arah positif. Bayangkan saja apa yang bisa terjadi ketika kita menemukan mereka dan mengikuti mereka.

0 komentar:

Posting Komentar