Senin, 11 Februari 2013

Semua keajaiban

Apakah kita menginginkan ‘sihir’ dalam hidup kita? Faktanya adalah, kita sudah memilikinya.

Kita dapat melihat, bisa berpikir, dapat merencanakan, dapat berniat, dapat mengambil tindakan dan kita juga dapat membuat perbedaan. Apa ada yang mungkin bisa lebih ‘ajaib’ dari itu?

Sihir yang nyata adalah kehidupan kita itu sendiri. Dan di sini, sekarang, pada hari ini, dalam situasi ini, kita memiliki semua keajaiban hidup yang unik.

Kita sudah memiliki banyak keajaiban yang besar. Lalu, apa yang harus dilakukan sekarang adalah untuk membuat hal itu bermakna dan berharga dalam kehidupan serta memperkaya orang yang akan menggunakannya.

Pertimbangkan sejenak, dengan rasa syukur hati yang datang dari-Nya. Semua kemungkinan, keajaiban, yang membentang luas di depan kita dan sejauh yang kita lihat. Ia adalah buah Mahakarya yang Agung dari sang Pencipta.

Berhentilah untuk mempertimbangkan hal-hal yang rumit dalam kehidupan, dan mulailah hidup yang terbaik dari kemungkinan tersebut.

Sekarang adalah kesempatan kita, sehingga ambil dan jalankan kesempatan itu. Hidupkanlah sihir, dan keajaiban yang ada dalam diri untuk melakukan perubahan.

0 komentar:

Posting Komentar