Rabu, 27 Februari 2013

Pengalaman hidup

Hal yang terburuk bisa saja terjadi kepada kita. Meskipun ada resiko kegagalan dalam setiap usaha, namun ada kepastian kegagalan bila kita tidak pernah berusaha.

Setiap kali kita terluka, setiap kali kita jatuh, pasti kita akan menambahkan alasan lain untuk resiko kita. Tetapi alasan tidak akan membawa sesuatu yang berharga untuk hidup kita. Mereka hanya membuat kita lebih terampil menghindari kebaikan yang melimpah yang ditawarkan kehidupan.

Lupakan alasan. Berhentilah mencemaskan kegagalan. Hidup adalah milik kita untuk dijalani. Kita tidak akan mendapatkan apa-apa hanya dengan menyembunyikan hal itu.

Angin dingin yang menerpa wajah kita mungkin dapat menyengat sedikit, namun hal itu memungkinkan kita mengetahui bahwa kita masih hidup.

Isilah setiap kehidupan dengan pengalaman baru. Isi setiap hari dengan usaha yang diarahkan menuju tujuan yang berarti. Yakinkan diri untuk dapat mengalahkan usaha negatif yang bersembunyi di tiap sudut.

Meskipun saat kita berjalan terkadang tersandung, namun kita akan tersandung ke depan. Nikmati pengalaman baru yang berlimpah menjadi hidup.

0 komentar:

Posting Komentar