Rabu, 20 Februari 2013

Waktu untuk aksi

Sekarang adalah waktu untuk mengejar impian kita. Sekarang adalah waktu untuk memenuhi kemungkinan kita. Hidup dapat jadi penuh kaya dan menyenangkan dan kita bersedia untuk membuatnya terjadi.

Sama sekali tidak ada alasan untuk menundanya sampai nanti. kita hanya akan menipu diri sendiri untuk keluar dari hari-hari emas yang bisa menjadi milik kita.

Berhentilah sejenak dan pertimbangkan impian, harapan dan ambisi kita. Mereka adalah milik kita karena suatu alasan. Mereka adalah milik kita karena kita berada di posisi terbaik untuk mengikuti dan memenuhi mereka.

Mereka adalah milik kita karena mereka akan memaksa kita untuk membuat suatu perbedaan positif dengan cara khusus yang kita ciptakan sendiri.

Hari ini adalah saatnya untuk bertindak dan penuh komitmen, hidup dengan tujuan dan arah yang positif.

Hari ini adalah kesempatan bagi kita untuk menjadi yang terbaik dengan membuat kemajuan menuju impian kita sendiri secara khusus.

Apa yang dapat kita lakukan sekarang untuk bergerak ke arah mereka? Pertimbangkan seberapa besar yang akan membuat kita merasa lebih baik, dan bagaimana kenangan itu akan membuat hari ini lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar