Senin, 25 Februari 2013

Semoga sukses

Sukses datang kepada mereka yang mau mengambilnya saat ia datang. Sukses datang kepada mereka yang mengambil pendekatan positif setiap saat.

Alam semesta dipenuhi dengan kelimpahan materi. Orang-orang yang dianggap ‘beruntung’ adalah orang-orang yang memilih untuk melihat kelimpahan, lalu menerimanya dan membuat sebagian besar dari itu.

Nasib baik akan terus datang dalam bentuk peluang. Ketika kita siap untuk memanfaatkan kesempatan dan peluang itu, maka kita akan cukup sukses untuk menikmatinya.

Kita sudah luar biasa ‘beruntung’ karena kita masih hidup, sadar, dan mampu membuat perbedaan. Pilihlah untuk memenuhi hal terbaik dari kemungkinan kita, dan nasib baik kita pasti akan meningkat.

Lihatlah setiap hari sebagai kesempatan untuk menciptakan nilai nyata dan abadi. Ketahuilah bahwa setiap pertemuan adalah cara kita untuk membuat perbedaan positif dalam kehidupan orang lain.

Keberuntungan kita adalah apa yang kita buat dan lakukan. Putuskan hari ini untuk membuat yang terbaik yang dapat dilakukan. Namun keberuntungan atau kesuksesan kita semua itu ada kekuatan besar yang mengendalikan. Jangan lupakan itu.

0 komentar:

Posting Komentar