Senin, 11 Februari 2013

Sebuah karya besar

Kita adalah seorang seniman yang sangat berbakat. “Menciptakan” karya yang sedang berlangsung dalam hidup kita. Ini adalah sebuah karya seni yang besar, unik yang datang untuk hidup lebih berharga dan lebih lengkap dalam setiap saat.

Karya hidup kita tidak akan sama dengan yang lain, dan itu adalah yang memberi banyak keindahannya. Ini adalah sebuah kehidupan, dapat bernapas, merasakan karya seni yang merupakan ekspresi khas dan tak tergantikan, penuh sukacita.

Ketika kita merasakan kenyataan yang luar biasa dari diri kita, ingatlah selalu bahwa kita melampaui setiap label yang pernah disematkan pada kita. Meskipun ada banyak cara yang tak terhitung jumlahnya yang kita belum bisa lakukan.

Tidak tua atau muda, kaya atau miskin, sehat atau sakit, bagi mereka itu semua adalah untuk sebuah pengalaman. Bahkan, kita adalah hidup itu sendiri, dan setiap pengalaman kehidupan, akan menambah nilai dan kekayaan.

Sama seperti daerah gelap pada lukisan, maka area yang lebih terang akan terasa berbeda satu sama yang lain. Demikian juga pengalaman kita semua akan menambah karya hidup kita.

Dengan hari yang terus baru, maka karya kita menjadi lebih megah. Saat ini, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, biarkannya ia mengalir dari hati sejati kita.

Berikan semangat pada hidup kita, maka kita dapat terbang melambung jauh, dan akan selamanya menangkap keindahan dalam sebuah karya besar. Inilah sebuah karya besar dari sang Pencipta, Yang Mahaagung, Yang Mahapencipta, dan yang menghidupkan kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar