Senin, 11 Februari 2013

Keajaiban itu adalah hari ini

Buka mata dan buka hati kita. Lihatlah dan tengoklah, keajaiban itu adalah hari ini. Rasakan, betapa baik dan kuat rasanya dalam hidup.

Kita tidak harus menunggu beberapa waktu, karena jauh sebelum dibayangkan, kita dapat menikmati pengalaman hidup. Karena sekarang, hari ini, di tempat ini, dalam situasi ini, keajaiban hidup kita ada di sini.

Hari ini adalah benar-benar hari yang luar biasa. Karena setiap hari datang begitu banyak kenikmatan yang bisa kita rasakan, kecuali mereka yang ‘buta’ dengan rasa syukur.

Saat diri kita tidak berguna atau sia-sia, karena setiap saat penuh dengan kemungkinan yang tak ternilai harganya. Maka ingatkan selalu diri kita, bagaimana benar-benar beruntungnya kita menjadi diri sendiri.

Lihatlah di luar sana, semua gangguan dari hal-hal yang dangkal dan kecil, datang dan pergi. Lalu rasakan kekuatan yang luar biasa dari kehidupan yang ada dalam diri kita.

Sadari bahwa kita memiliki kemampuan untuk membuat kehidupan masa lalu menjadi nyata, dan itu melalui kekuatan hidup kita.

Hari ini, ada banyak harapan yang datang. Ada kemungkinan lebih banyak untuk pemenuhan, daripada sebelumnya. Karena saat ini kita berada di sini untuk membawa yang terbaik dari kehidupan masa lalu ke kehidupan di masa datang.

0 komentar:

Posting Komentar