Sabtu, 23 Februari 2013

Gunakan apa yang kita miliki

Apa yang harus kita kerjakan tidaklah sepenting apa yang kita pilih untuk dilakukan dengan itu. Banyak orang yang telah jadi sukses spektakuler dimulai dengan bukan apa-apa tetapi dengan keinginan dan komitmen.

Dan ada banyak orang lain yang juga sukses, meskipun mereka mulai keluar dengan setiap keuntungan yang menguntungkan mereka, akhirnya mencapai sedikit demi sedikit.

Perlombaan tidaklah menang di garis start. Meskipun dapat membantu untuk memiliki keunggulan, namun apa yang sebenarnya penting bukanlah berlalu terjadi begitu saja.

Jika kita menunggu situasi yang sempurna, atau pekerjaan yang sempurna, bahkan peluang bisnis yang sempurna untuk datang bersama-sama, maka kita akan menunggu waktu yang sangat lama untuk sesuatu yang benar-benar tidak layak menunggu.

Daripada keluar untuk situasi yang tidak sempurna, bekerjalah dengan apa yang kita miliki di sini dan sekarang. Sementara yang lain, menunggu untuk apa yang mereka mungkin tidak akan pernah miliki. Kita dapat bergerak maju dengan menggunakan apa yang sudah kita miliki.

Sumber daya terbaik adalah orang-orang yang dapat secara efektif memanfaatkan dalam mengejar tujuan dan impian kita. Dan mereka yang dapat kita manfaatkan adalah orang-orang yang kita miliki untuk maju bersama-sama.

Meskipun apa yang kita miliki adalah jauh dari ideal, namun justru apa yang kita butuhkan untuk bergerak maju. Manfaatkan apa yang kita miliki, dan kita akan bergerak pasti ke arah apa pun yang kita inginkan.

0 komentar:

Posting Komentar