Sabtu, 16 Februari 2013

Membuat hari besar

Hari ini adalah sebuah kanvas kosong yang di atasnya kita dapat membuat sebuah mahakarya besar. Ini bukan hanya sepotong waktu untuk kita jalani.

Ini adalah kesempatan untuk hidup, mengalami, belajar, membangun, tumbuh dan untuk membuat suatu perbedaan. Hari ini penuh dengan cara-cara di mana kita dapat bergerak maju.

Untuk melihat hari ini dengan tujuan “hanya mendapatkan”, merupakan suatu limbah besar kemungkinan yang terbuka untuk kita saat ini.

Saat ini kita berada di tempat khusus, tempat yang penuh dengan peluang dan janji. Ada sesuatu yang kita akan dapat lakukan hari ini.

Karena kita tidak pernah bisa lakukan sebelumnya, dan kita mungkin tidak akan pernah bisa melakukannya lagi. Manfaatkanlah kesempatan itu. Penuhi janji itu. Manfaatkanlah keadaan khusus, sementara itu mereka di sini.

Berapa kali kita berharap bahwa kita memiliki dunia pada kaki kita, bahwa kita memiliki kesempatan seumur hidup? Namun, berhentilah berharap. Karena kita ada di sini, dan hari ini.

Dunia memang ada di kaki kita. Jadi kemana kita akan pergi, karena memang sudah lama ingin pergi. Lakukanlah apa yang telah kita niatkan untuk lakukan.

Sekarang adalah kesempatan besar kita untuk membuat perubahan. Dapatkan kesibukan untuk menciptakan mahakarya yang unik hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar