Senin, 18 Februari 2013

Melangkah ke komitmen

Ada orang-orang yang ingin tahu tentang mencapai sesuatu yang hebat. Ada orang yang tertarik. Ada orang yang merencanakan. Ada orang yang bermimpi.

Ada orang yang berbicara tentang hal itu semua. Ada orang-orang yang mengkritik. Ada orang-orang yang berharap untuk itu. Ada orang-orang yang ingin sesuatu. Ada orang-orang yang menonton saja.

Lalu, ada juga orang yang benar-benar berkomitmen untuk mendapatkan hal itu dan ada juga yang menunjukkan komitmen bahwa setiap saat dengan pikiran dan tindakan mereka.

Perbedaan antara keunggulan dan yang biasa-biasa saja adalah komitmen. Jalan yang membentang dari mimpi untuk sebuah prestasi, karena ia ditaburi dengan komitmen, setiap inci dari jalannya.

Mereka yang membuat komitmen, mereka yang memberi impian, mereka yang punya kekuatan untuk fokus pada tindakan, adalah orang-orang yang akan mencapai impian mereka.

Tidak peduli seberapa layak, mengagumkan atau kerja keras diinginkan. Sebuah tujuan dibutuhkan komitmen yang kuat serta tindakan untuk mewujudkannya.

Jika kita penasaran, tertarik, berpikir dan bermimpi, merencanakan, dan mengambil langkah yang kuat untuk berkomitmen. Maka buatlah harapan dan impian untuk menghitung sesuatu. Buatlah semua itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar