Jumat, 22 Februari 2013

Tanpa ragu

Jika kita sukses di usaha apapun, maka orang yang pertama dan paling penting adalah kita harus meyakinkan diri kita sendiri. Sukses datang bukan dari sekedar keyakinan bahwa kita bisa melakukannya.

Sukses datang ketika kita benar-benar tahu bahwa kita dapat mencapainya. Bagaimana kita tahu bahwa kita dapat mencapai sesuatu yang baru sebelum kita benar-benar melakukannya?

Bahwa tingkat kepastian adalah sesuatu yang dibangun di sepanjang jalan. Kita tahu, bagaimanapun, bahwa kita dapat mengambil langkah pertama. Jadi itu adalah tempat untuk memulai.

Setiap kesuksesan kecil akan membangun kepercayaan diri yang lebih. Keyakinan dan jaminan yang akan membawa kita ke langkah berikutnya. Setiap langkah kita dalam menyelesaikan tidak hanya membawa kita lebih dekat kepada tujuan, tetapi juga memperdalam kepastian kita dalam kemampuan

Setiap langkah kita menyelesaikan suatu kesuksesan memberikan kita keyakinan yang solid bahwa kita bisa sukses di langkah berikutnya.

Setelah proses ini, disaat kita telah siap untuk mengambil langkah terakhir tanpa keraguan bahwa kita bisa melakukannya. Keyakinan dan prestasi membangun satu sama lain.

Dengan mengambil langkah pertama, maka hal yang paling penting kita lakukan adalah dengan mulai meyakinkan diri sendiri.

Ketika kita melanjutkan, maka kepercayaan diri kita akan terus tumbuh. Terus membangun setiap kesuksesan kecil dan tidak ada batas untuk apa yang dapat kita capai.

0 komentar:

Posting Komentar