Rabu, 20 Februari 2013

Memperbaiki ketidakseimbangan

Ketika dihadapkan dengan ancaman, ada beberapa orang yang tumbuh lebih kuat. Dan ketika dihadapkan dengan ancaman, ada orang lain yang menjadi lemah.

Perbedaannya adalah tidak lebih, dan tidak kurang, ini adalah hanya masalah pilihan. Apakah kita mampu secara tulus berterima kasih atas tantangan dalam hidup kita?

Dapatkah kita menerima situasi apa adanya, dan kemudian bekerja untuk membuatnya lebih baik? Jika demikian, maka pilihan kita dalam menghadapi kesulitan akan menjadi salah satu kekuatan.

Tantangan yang paling didefinisikan oleh ketidakseimbangan antara cara apa yang kita inginkan bagi mereka untuk menjadi kekuatan. Dengan demikian, mereka mewakili kesempatan yang luar biasa untuk memperbaiki ketidakseimbangan itu.

Hal ini karena mereka membawa ketidakseimbangan ke garis depan pikiran kita, dengan kejelasan dan dalam cara yang bermakna secara pribadi, sehingga kita dapat melakukan sesuatu tentang hal itu.

Bersyukur dengan penerimaan yang ada, memungkinkan kita untuk melihat dengan jelas sebuah realitas, untuk membuat pilihan kekuatan. Ini mungkin tampak aneh untuk dapat benar-benar bersyukur, karena penuh kesulitan, tantangan dan kekecewaan.

Namun pendekatan seperti itu memungkinkan kita untuk dapat memasuki, mengubah hidup nyata penuh positif yang mereka tawarkan.

0 komentar:

Posting Komentar