Kamis, 21 Februari 2013

Sebuah perbedaan besar

Pemimpin adalah orang-orang biasa yang telah memutuskan untuk menggunakan sebagian kecil sedikit lebih besar dari potensi mereka yang biasanya terjadi.

Setiap keberhasilan hanya sejumlah kecil langkah-langkah tambahan untuk menjauh dari kegagalan. Perbedaan antara prestasi yang besar dan biasa-biasa saja adalah salah satu derajat.

Usaha ekstra yang kita buat dalam lima menit berikutnya akhirnya bisa berarti perbedaan antara bergerak maju dan jatuh kembali. Ini bisa mengubah apa yang akan menjadi kerugian menjadi keuntungan.

Ini juga bisa mengubah apa yang akan menjadi kegagalan menjadi sukses. Medali dibangun. Mereka tidak hanya muncul begitu saja, tanpa langkah-langkah kecil.

Dengan demikian, setiap upaya berlapis-lapis di atas, adalah upaya yang ada sebelum itu. Dan dengan demikian, nilai dari setiap upaya ekstra harus intens diperbesar dan diperluas.

Upaya ekstra yang kita buat hari ini memiliki kekuatan untuk secara signifikan mengubah hidup, pekerjaan, bisnis, hubungan cinta, serta dunia kita.

Lakukanlah sedikit lebih ekstra dengan tidak mengambil banyak dari kita, namun dapat membawa kepada kita begitu banyak hasil yang diinginkan.

Bila kita sudah melakukan apa yang perlu dilakukan, kemudian memberikan sedikit usaha ekstra. Maka hal itu sedikit akan membuat perbedaan besar.

0 komentar:

Posting Komentar