Kamis, 07 Februari 2013

Nikmati perjalanan

Mengapa kita ingin mengambil jalan pintas ketika perjalanan itu sendiri begitu indah menyenangkan? Mengapa kita membuang energi percuma untuk upaya yang sia-sia, ketika hidup memberi kita begitu banyak? Mengapa kita ingin melanggar aturan, ketika aturan yang jelas dalam mendukung kita dan untuk kebaikan kita sendiri?

Berhenti berbuat licik, berhenti berkomplot untuk mendapatkan keuntungan sesaat, dan berhenti mengkhawatirkan dan hanya menikmati. Keuntungan tidak datang dari orang lain, melainkan dari pembentukan hubungan yang solid dan abadi dengan mereka.

Belajarlah untuk menikmati kenyataan yang indah bahwa hidup itu sulit dan penuh dengan kebutuhan usaha. Namun, kita dapat usahakan untuk meraihnya. Kita sangat cocok untuk itu, jadi apa masalahnya?

Belajarlah untuk mencari tantangan yang sulit. Karena ini adalah sifat penting kita untuk melakukannya. Dan kita adalah seorang yang sukses, pemecah masalah, seorang pemikir yang menentukan, dan sepenuhnya mampu mengambil tindakan untuk membuat perbedaan yang positif.

Hidup adalah sebuah upaya. Hidup adalah sebuah tantangan. Hidup adalah milik kita dan hal itu sangat bagus. Nikmati setiap momen perjalanan hidup kita.

0 komentar:

Posting Komentar