Sabtu, 23 Februari 2013

Impian kita

Di suatu tempat di dalam diri kita adalah mimpi. Hal ini mungkin saja dikubur dalam-dalam dari semua hari-hari keprihatinan, namun di suatu tempat di dalam diri kita, dia itu hidup.

Ini sama sekali tidaklah praktis, dan hal itu mungkin saja sedikit keterlaluan. Namun, meski begitu, hal itu memberikan energi semangat kita seperti yang lain tidak ada yang bisa.

Ia akan naik ke permukaan setiap saat dan kemudian. Dan ketika hal itu terjadi, maka untuk sementara waktu, ia akan mencair dan kita dapat menyentuh tempat di mana segala sesuatu tampak mungkin.

Kemudian biasanya tenggelam kembali di bawah permukaan kesadaran kita. Dan di sana menunggu, penuh sabar, tidak pernah kehilangan harapan atau berkilau.

Impian kita, sebagian orang menilai gila dan tidak praktis karena mungkin tidak tampak dihadapan, sedangkan impian mencoba untuk memberitahu kita sesuatu.

Impian kita, dengan janji bahwa kita terlalu cepat, terlalu sering mengabaikan, dan ia ingin memberitahu kita siapa kita.

Bukankah ini waktunya kita benar-benar mendengarkan apa yang dikatakan oleh impian kita? Mungkin sudah saatnya untuk mulai mengikuti mimpi dan impian itu, dan memulai hidup dengan tujuan yang diberkahi di jalan-Nya.

0 komentar:

Posting Komentar