Senin, 18 Februari 2013

Pikirkan yang terbaik

Keraguan adalah pikiran kita yang dapat melepaskan untuk menyimpang. Keyakinan adalah pikiran kita yang dapat memilih untuk menyimpan dan untuk memperluas.

Jika kita berpikir ada sesuatu yang terlalu sulit atau di luar jangkauan, maka pikiran kita akan meletakkannya di luar jangkauan. Bergantian, ketika kita berpikir bahwa kita mampu dan layak, maka kita akan menemukan cara untuk mewujudkannya.

Pikiran kita pasti melakukan kontrolnya sendiri. Namun, sebelum pikiran kita mengendalikan diri, maka kita memiliki kesempatan untuk memilih dan mengendalikan mereka.

Perspektif kita dibangun di atas pikiran kita yang paling konsisten untuk memilih. Perspektif yang paling kuat berasal dari pikiran-pikiran yang paling positif.

Hanya karena hidup ini penuh masalah, tidak berarti kita harus memilih untuk menjadi pikiran negatif. Pusatkan pikiran kita di mana kita dan orang lain telah tersandung, tetapi dalam perjalanan, pikirkan yang paling positif yang diinginkan ke depan.

Kita selalu memiliki pilihan apa yang harus dipikirkan, sehingga memilih konsisten untuk berpikir yang terbaik dalam hidup. Yang menempatkan kita, pada cara untuk membuat hal itu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar