Senin, 25 Maret 2013

Transformasi

Lihatlah dengan hati-hati dan obyektif pada kelemahan kita, dan kita pasti akan melihat di dalamnya potensi yang sangat nyata bagi peningkatan kekuatan.

Walaupun hal ini dapat menyakitkan untuk menghadapi dan memeriksa kelemahan kita, namun dengan demikian kita akan mulai memasuki kekuatan dan kekuasaan yang tersembunyi di dalam diri.

Rasa sakit yang kita alami adalah indikasi pertama bahwa transformasi dari kelemahan untuk suatu kekuatan telah dimulai.

Hal-hal apa yang dapat menahan kita? Hal-hal apa yang dapat membuat kita rentan terhadap keanehan suatu keadaan?

Temukanlah hal-hal tersebut dan pergi untuk bekerja pada mereka. Masukan imajinasi dan usaha kita dalam mengubah mereka untuk menjadi kekuatan kita.

Hal-hal yang sama yang bekerja melawan kita dapat diubah sehingga mereka bekerja untuk kita. Energi yang mendorong kita kembali dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan kekuatan kita untuk maju.

Bayangkan saja, kekuatan kenyataan itu! Bayangkan, dan kemudian mulai untuk menjalaninya. Miliki keberanian untuk menghadapi kekurangan kita, lalu berkomitmen untuk mengatasinya, maka hasilnya akan positif dan dramatis.

0 komentar:

Posting Komentar