Rabu, 27 Maret 2013

Kita mampu

Kita mampu apa pun yang diinginkan. Tidak peduli seberapa jauh hal itu mungkin terjadi, dan tidak peduli apa yang telah terjadi di masa lalu kita. Kita mampu meramu masa depan ke arah impian kita.

Dunia akan membombardir kita dengan gangguan. Cepat dan mudah, kesenangan kosong akan menunggu untuk menjerat kita. Dan orang lain akan mengejek kita.

Hambatan akan turun ke jalur kita. Namun ini pada akhirnya tidak ada konsekuensinya ketika kita benar-benar membuat pikiran kita untuk mencapainya.

Fakta bahwa kita bisa membayangkan kehidupan yang lebih baik bagi diri sendiri adalah bukti kemampuan kita untuk mencapai kehidupan. Kita sudah memiliki impian yang paling berharga dan keinginan tinggi. Mereka adalah nyata dan mereka ada di dalam diri kita.

Pelihara mereka, berikan mereka kekuatan pikiran, usaha dan komitmen kita. Buatlah mereka nyata tidak hanya dalam diri kita, tetapi juga dunia di sekitar kita. Hal itu adalah prestasi, yaitu takdir kita, dan tidak peduli siapa kita, karena kita bisa melakukannya.

0 komentar:

Posting Komentar