Sabtu, 16 Maret 2013

Katakan ya

Saat ini adalah waktu untuk mengatakan ya, untuk yang terbaik dari kemungkinan kita. Ini adalah saat untuk memulai menuai hasil dari sisi positif dari kehidupan.

Banyak kesempatan akan mengisyaratkan, dan kita dapat memilih untuk mengatakan ya kepada mereka. Hambatan secara teratur akan berdiri di jalan kita, dan kita dapat memutuskan, ya, kita akan bekerja melalui mereka.

Akan ada banyak cara untuk membuat suatu perbedaan positif. Dan ya, kita dapat menjadi orang yang melangkah maju untuk melakukannya.

Kemunduran akan datang untuk menjatuhkan kita. Dan ya, kita bisa bangkit kembali dan mendapatkan diri kita bergerak maju lebih cepat, dengan tekad yang lebih dari sebelumnya.

Katakanlah ya untuk kemungkinan terbaik dan bahkan lebih baik, maka akan terbuka kepada kita. Katakanlah ya untuk suatu tantangan, dan kekuatan kita akan mengembang. Ia akan mengangkat kita lebih tinggi daripada yang pernah kita bayangkan.

Katakan ya, saat ini untuk kekayaan dan keajaiban hidup kita. Dan positifnya kita melalui pendekatan antusias akan membuatnya lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar