Rabu, 06 Maret 2013

Lakukan saja

Apakah ada hal-hal yang kita tahu bahwa kita perlu untuk melakukan hal itu, tetapi kita hanya tidak ingin lakukan? Tentu saja ada. Apakah ada hal-hal yang lebih suka melakukan sebaliknya? Tentu ada.

Pilihan terbaik kita adalah untuk terus maju dan melakukan apa yang harus dilakukan, meskipun mungkin tidak semua hal itu menyenangkan. Menundanya hanya akan membuang-buang waktu kita.

Hal ini sangat membantu untuk diingat bahwa semakin cepat kita mendapatkan kesibukan pada tugas-tugas yang tidak menyenangkan tetapi perlu, atau semakin banyak waktu yang kita memiliki untuk melakukan hal-hal yang benar-benar dapat dinikmati.

Ketahuilah, jika kita dapat membuat waktu untuk diri sendiri, maka kita dapat membuat kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan lebih mudah untuk dipikul.

Pilihannya adalah milik kita. Kita dapat duduk-duduk mengeluh, takut, menunda, membuat alasan, melamun atau menghindari apa yang harus dilakukan.

Setelah semua itu dilakukan, maka masih perlu dilakukan, dan kita tidak akan punya waktu tersisa untuk hal lain. Atau, jika kita hanya dapat pergi ke depan dan tahu bahwa apa yang kita lakukan sebenarnya adalah membuat waktu untuk diri sendiri.

Yang akan membantu untuk membuat hal-hal yang tidak menyenangkan, akan lebih menyenangkan. Bahkan lebih baik. Dan itu akan membuat hal-hal yang benar menjadi sangat menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar