Minggu, 24 Maret 2013

Penghargaan setiap usaha

Setiap usaha tunggal pasti membawa manfaat ganda. Fokuslah dengan usaha gigih untuk mendapatkan sesuatu. Dengan demikian, hal itu akan membuat hal-hal lain yang mungkin.

Selain itu, dengan setiap usaha maka kita akan menjadi lebih berpengetahuan dan berpengalaman. Usaha kita akan mengekspos kita untuk hal-hal yang berharga dan berguna.

Upaya memberi kita reputasi sebagai seseorang yang bisa mendapatkan hasil. Hal ini akan membawa kita kepuasan prestasi. Hal ini juga memungkinkan kita untuk melihat disiplin diri sebagai kekuatan positif daripada sebagai sesuatu yang harus bertahan.

Upaya dengan penggunaan waktu kita yan besar. Kita memiliki begitu banyak waktu setiap hari, sehingga untuk mendapatkan hasil maksimal dari itu, maka kita harus menemukan cara untuk memanfaatkan itu.

Jika setiap saat dihabiskan dalam kemalasan, maka kita tetap mendapatkan pengalaman saat itu dan kemudian hilang tak berbekas. Jika setiap saat dihabiskan dalam tindakan, maka hasilnya akan terus jauh ke masa depan.

Hadiahi diri kita sendiri. Buatlah sebuah upaya, dan menuai semua manfaat positif yang datang dengan itu. Kita berhak mendapatkan kehidupan yang hebat. Buatlah upaya yang gigih dan konsisten, maka kita akan memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar