Senin, 11 Maret 2013

Selamat datang perasaan

Ketika kita bisa menerima dan bahkan menyambut perasaan kita, maka mereka kehilangan kekuasaan mereka atas kita. Apakah kita merasa buruk hari ini? Alih-alih membuat sesuatu yang melawan, maka biarkanlah.

Terimalah bahwa kita merasa buruk, dan tiba-tiba hal itu tidak jadi begitu buruk. Perasaan negatif mulai jatuh menjauh dari kita ketika kita melonggarkan cengkeraman di atasnya.

Perasaan akan membantu kita untuk melihat, memahami dan berinteraksi dengan dunia. Mereka adalah milik kita untuk suatu pengalaman, belajar dari dan untuk menikmati.

Terimalah mereka semua. Sambutlah mereka semua. Melawan mereka atau membenci mereka tidak membuat mereka pergi. Bahkan hal itu akan memberi mereka kekuatan lebih.

Menyambut perasaan kita. Pengalaman mereka dan kemudian membiarkan mereka mengalir di sepanjang hari. Masing-masing adalah konfirmasi yang positif bahwa kita benar-benar hidup.

Masing-masing dapat membantu kita untuk memahami diri kita sendiri. Biarkan mereka mengisi hidup kita. Namun, jangan biarkan mereka mendominasi kita.

Setiap hari kita akan bergerak maju melewati seluruh banyak perasaan yang berbeda. Melihat mereka sebagai tonggak di sepanjang jalan, bukan untuk memperlambat kita, tapi untuk membuat kita tetap bergerak positif ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar