Minggu, 10 Maret 2013

Momentum prestasi

Sukses datang paling mudah bagi mereka yang sudah sukses. Itu sebabnya keberhasilan kecil sangatlah penting.

Ketika kita menetapkan tujuan, betapapun kemungkinannya kecil, maka bekerja keraslah untuk mencapai hal itu, karena kita masukkan ke dalam gerak sebuah momentum positif yang kuat.

Momentum itu dapat membantu kita untuk mencapai ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi dari pencapaian yang sudah ada.

Keberhasilan kecil memang penting, karena mereka menetapkan bahwa momentum itu harus bergerak. Langkah itu tidak sepele, betapapun kecilnya kemungkinan, ketika memimpin ke arah yang positif.

Terlalu banyak orang yang menunggu dan berharap. Memohon, dan memohon, bahkan berjuang untuk istirahat yang besar akan membawa kesuksesan instan.

Sayangnya, dengan demikian mereka mengabaikan peluang kecil untuk sukses yang datang setiap saat, dan setiap hari. Kita dapat dengan mudah membuat sedikit kemajuan dalam lima belas menit berikutnya.

Dan kita dapat membuat kemajuan sedikit lebih dalam beberapa jam ke depan. Maka, buatlah sendiri momentum pencapaian itu. Dan kita bisa membawanya ke manapun kita ingin pergi.

0 komentar:

Posting Komentar