Rabu, 06 November 2013

Bersyukur Selamanya

Apakah kita ingat sesuatu yang khusus yang kita lakukan tepat satu minggu yang lalu, atau satu bulan yang lalu, pada hari ini? Apa yang dapat kita lakukan hari ini yang akan membuat hari-hari untuk kasih sayang dalam waktu yang lama datang?

Hari ini adalah satu hari dalam hidup kita. Kita memiliki kesempatan untuk hidup sehari ini sedemikian rupa bahwa hal itu akan membuat perbedaan positif di tahun-tahun mendatang.

Kita dapat mengekspresikan cinta kita dengan cara yang baru dan unik. Kita dapat memulai sebuah proyek ambisius yang sudah lama untuk memulai dengan waktu yang lama.

Kita bisa meluangkan waktu dan membuat upaya untuk belajar keterampilan baru yang akan menambah nilai setiap hari dalam hidup kita. Kita juga bisa mengunjungi tempat yang belum pernah kita datangi sebelumnya, atau menghubungkan kembali dengan teman lama.

Kita dapat berpikir kembali untuk berkomitmen diri dengan prioritas tertinggi. Dan kemudian kita dapat mengambil hal yang nyata, yaitu tindakan efektif yang akan membawa kepada prioritas hidup.


0 komentar:

Posting Komentar