Minggu, 03 November 2013

Jadilah Berbeda

Untuk membuat perbedaan, maka kita harus sering berbeda. Dibutuhkan keberanian dan kepercayaan diri untuk pergi melawan arus negatif yang mengelilingi kita, dan keberanian seperti itu dapat membawa manfaat yang besar.

Di mana orang lain hanya melihat malapetaka dan kesuraman, mencari secercah terang berbagai kesempatan. Untuk itu pasti ada.

Biasanya ketika semua mencari seseorang untuk disalahkan atas apa yang telah terjadi, maka ubahlah fokus kita ke masa depan. Jelajahi kemungkinan saat ini yang akan menciptakan nilai jauh lebih dari berdebat kegagalan masa lalu.

Ketika kita menghadapi kekasaran dan iritasi, maka murah hatilah menawarkan kesabaran sopan santun dan percaya diri kita sendiri. Ketika kita bertemu melawan arogansi orang lain, makan pergilah dengan ketulusan, dan rendah hati sekaligus percaya diri kita sendiri.

Hanya karena semua orang menuju ke arah yang negatif, tidak berarti kita harus pergi dengan cara itu juga. Sebaliknya, itu adalah kesempatan berharga bagi kita untuk menetapkan contoh positif.

Pada saat kesulitan besar dan stres, maka pilihlah untuk menjadi mercusuar yang punya pemahaman dan tujuan positif. Jadilah berbeda, dan kita benar-benar dapat membuat perbedaan positif yang berharga.


0 komentar:

Posting Komentar