Selasa, 26 Maret 2013

Imajinasi

Ketika kita dihadapkan dengan situasi baru, berbeda dan selalu cepat berubah, maka ada banyak cara di mana kita dapat merespon dengan baik. Salah satu cara terbaik untuk meresponnya adalah dengan imajinasi.

Masalah yang sulit dapat menjadi peluang besar karena imajinasi. Sebuah ide menjadi prestasi karena imajinasi. Dunia ini bergerak sangat maju sebagai hasil dari imajinasi.

Bahkan masing-masing dari kita lahir dengan imajinasi yang kuat. Namun, karena terlalu sering, maka saat kita beranjak tua dan lebih sinis, maka kita gagal untuk mengindahkan desakannya.

Jadi, kesempatan yang luar biasa banyak terjawab sebagai hasilnya. Begitu banyak kemungkinan yang terbaik dari pribadi-pribadi bahkan tidak pernah mendapatkan pertimbangan ketika kita kehilangan kontak dengan imajinasi.

Sebuah prestasi membutuhkan lebih dari imajinasi, namun setiap prestasi dimulai dengan imajinasi. Kita memiliki imajinasi yang kuat dan unik, yang dengan itu kita dapat membuat perbedaan positif yang luar biasa di dunia ini.

Imajinasi akan tumbuh lebih kuat dan lebih efektif, setiap kali kita membuat upaya untuk menggunakannya. Dan saat kita menggunakan imajinasi maka akan terlihat pesona dunia di sekitar kita.

Ketika hal-hal yang paling buruk terjadi, maka bayangkan saja yang terbaik dan kemudian mewujudkannya. Ketika hal-hal terbaik dari mereka muncul, maka bayangkan apa yang akan membuat mereka lebih baik.

Tantang diri kita untuk memanfaatkan penuh imajinasi, dan berikan dukungan yang penuh kepada salah satu alat yang paling kuat yang kita miliki. Ya, itu adalah imajinasi kita.


0 komentar:

Posting Komentar