Senin, 04 Maret 2013

Hidup kita sebuah keajaiban

Hidup kita adalah sebuah keajaiban, penuh dengan kemungkinan tak terbatas. Setiap saat adalah kesempatan berharga. Sebuah dunia kemungkinan membentang di kaki kita, sekarang, dan detik ini juga.

Dan itu semua ada untuk menunggu kita membuat sebagian besar dari itu. Apakah hal itu terdengar seperti banyak bekerja keras? Seharusnya ya. Karena itu, hidup ini penuh indah dan ajaib, tetapi juga sulit.

Sekarang, kita memiliki pilihan. Kita dapat berharap untuk menjadi mudah, tetapi dengan demikian kita hanya akan berhasil membuat lebih sulit.

Atau, kita hanya bisa pergi ke depan, menerima bahwa hal itu sulit, dan dengan demikian kita mulai untuk membuatnya benar-benar hebat.

Pikirkan sejenak bagaimana kehidupan itu tidak sulit. Pikirkan apa hidup akan seperti itu jika tidak ada tantangan. Apa yang akan memotivasi kita?

Apa yang akan memberi kita kepuasan abadi? Dari nilai apa yang akan menjadi prestasi kita jika mereka dibawa dengan tanpa kesulitan?

Bagaimana jika tidak ada kesulitan yang terlibat dalam menghasilkan uang? Tentu ini akan memiliki nilai. Kita tidak akan mampu membeli apa-apa dengan hal itu. Dan ini akan benar-benar berharga.

Tentu saja hidup ini sulit. Sulit karena memiliki nilai positif sehingga sangat banyak. Semua kesulitan ini layak dikalikan seratus kelipatan dan kemudian beberapa kelipatan lagi.

Ketika kita benar-benar bisa menghargai itu, maka kesulitan akan memudar dari perhatian kita dan kemungkinan positif akan mengambil jalan kehidupan yang penuh keajaiban

0 komentar:

Posting Komentar