Rabu, 27 Maret 2013

Malam yang sukses

Bagaimana ketika kita bangun pagi ini, tiba-tiba kita memiliki semua bakat untuk sukses dalam semalam. Pikiran-pikiran negatif dan tindakan, yang diadakan kembali begitu lama, menghilang saat kita sedang tidur. Dan tidak perlu bagi kita untuk membawa kembali mereka.

Hari ini kita terbangun untuk sebuah dunia baru, dunia yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas. Seperti saat kita tidur, maka kita membuang masa lalu, dan semua kekecewaannya.

Ketika matahari terbit pagi ini, maka akan menerangi semangat kita. Kegagalan masa lalu kita telah berubah menjadi tekad positif untuk membuat masa depan yang lebih baik.

Masalah saat ini telah diangkat menjadi sebuah peluang. Hal-hal yang pernah dilakukan, tiba-tiba kembali membuat kita lebih kuat. Apakah kita merasakan perubahan?

Hari ini hidup kita dimulai lagi. Kita dapat saja memilih untuk melihat hal negatif dari masa lalu, tapi mengapa kita ingin melakukannya.

Lihatlah bukan pada kemungkinan positif. Tetap hari ini adalah lebih dari kemungkinan positif, yaitu kesempatan terbesar yang dating pada kita kita. Ambilah ia dan buatlah jadi pemenang

0 komentar:

Posting Komentar