Kamis, 21 Maret 2013

Positif jalan tujuan kita

Akan ada banyak hal negatif yang datang ke dalam hidup kita. Dan kita bisa membiarkannya pergi secepat ia datang menghampiri.

Untuk memberdayakan diri, kita tidak perlu mengambil sesuatu yang baru. Lepaskan semua hal-hal negatif, maka kita akan menemukan bahwa kekuatan telah ada selama ini.

Kita tidak dapat menghindari semua hal yang negatif, situasi, kata-kata dan peristiwa. Tetapi kita pasti bisa, bagaimanapun, pilih dengan tepat apa yang harus dilakukan dengan masing-masing dari mereka dalam diri kita.

Hal yang paling efektif untuk dilakukan adalah fokus dengan kesadaran, energi dan usaha kita di tempat lain. Biarkan hal itu menjadi indah, tujuan yang unik untuk mendorong kita lebih maju.

Hal negatif pasti ada, dan kita tidak bisa tidak memperhatikan hal itu. Tetapi kita tidak harus membiarkan hal itu menjadi milik kita.

Segera, setelah kita temukan hal negatif, maka ingatkan diri kita untuk membiarkannya pergi. Naik di atas itu, dan bergerak ke depan pada jalur positif kita, yaitu tujuan yang ingin dicapai.

0 komentar:

Posting Komentar