Kamis, 28 Maret 2013

Berjalan jauh dari itu

Jika masalah yang sulit muncul, terkadang hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah dengan berjalan jauh dari itu, setidaknya untuk beberapa menit.

Itu tidak berarti kita harus mengabaikan masalah atau mengabaikan tanggung jawab kita untuk itu. Sebaliknya, hal itu sering bisa sangat membantu untuk memberikan diri kita beberapa perspektif.

Ketika muncul masalah yang sulit, maka dapat mengkonsumsi pemikiran kita kecuali kita mengambil langkah-langkah untuk memasukkannya ke dalam perspektif positif.

Ketika masalah datang, terkadang kita tiba-tiba beralih menjadi ‘panik’ dan berada dalam bahaya dengan meniup masalah benar-benar keluar dari proporsi.

Jadi pada saat masalah datang, berjalan jauhlah kita dari itu. Berjalan-jalan, keluar dari lingkungan itu di mana masalah terjadi dan mengingatkan diri bahwa ada dunia di luar sana yang lebih besar.

Ketika kita kembali, masalah akan tetap ada, namun reaksi panik kita akan hilang.Hilang dan hilang, berjalan jauh dari sisi negatif.

Dengan perspektif yang besar, ditambah sedikit udara segar dan olahraga, maka kita akan lebih siap untuk mengubah masalah itu menjadi peluang baru.

0 komentar:

Posting Komentar