Sabtu, 09 Maret 2013

Hitung kemungkinan kita

Ketika energi kita menurun, kurang motivasi atau semangat, maka saatnya untuk berhubungan kembali dengan kemungkinan positif kita. Duduklah, lalu buat daftar tertulis, setidaknya sepuluh perbaikan yang dapat kita lakukan.

Mereka dapat mencakup perbaikan yang mempengaruhi kesehatan, keluarga, kebugaran, sahabat, kawan, karir, rumah, bisnis, atau aspek lainnya dari kehidupan kita.

Mereka tidak harus dapat menyelesaikannya sekarang. Mereka hanya harus benar-benar ingin lakukan sekarang. Hal-hal yang benar-benar akan meningkatkan kualitas hidup kita sendiri dan kehidupan orang-orang di sekitar kita.

Tantang diri kita untuk datang, setidaknya sepuluh perbaikan. Jika kita dapat memikirkan lebih, atau bahkan lebih baik. Pastikan untuk menempatkan mereka secara tertulis. Hal itu akan membuat mereka jauh lebih nyata.

Dengan daftar tertulis yang tertera di depan kita, maka kita dapat mempertimbangkannya. Kemungkinan positif kita benar ada di depan, sangat nyata dan sangat ampuh, menunggu kita untuk memenuhinya.

Pilih untuk fokus pada kemungkinan positif. Biarkan kekecewaan jatuh semakin jauh di belakang saat kita bergerak maju sendiri.

Dan bila kita membutuhkan sebuah dorongan, maka hitunglah kemungkinan kita. Kemudian dapatkan diri kita kesibukan dan membuat mereka terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar