Jumat, 08 Maret 2013

Takut gagal

Apakah kita takut gagal, atau takut bahwa kita tidak bisa berusaha? Ketika kita berpikir tentang hal ini, maka itu benar-benar tidak masuk akal.

Dengan tidak membuat upaya, dipastikan mendapat kegagalan. Jadi rasa takut akan kegagalan mengarah langsung ke kegagalan tertentu.

Apakah kita merasa takut? Periksalah rasa takut itu. Carilah pesan itu, dimaksudkan untuk menyampaikan. Ketakutan dapat membuat kita lebih sadar.

Hal ini dapat memberikan peningkatan energi positif. Hal ini dapat mempersiapkan kita untuk mengatasi tantangan yang sulit. Ketakutan dapat memanfaatkan sumber daya yang ada, yang kita punya.

Ketakutan kita ada untuk membantu kita bergerak secara efektif ke depan, hal ini bukan untuk menghambat kita. Biarkan hal itu mengajari kita. Biarkan itu mempersiapkan kita.

Jangan biarkan hal itu menghentikan langkah kita. Ketika rasa takut menahan kita, maka lihatlah secara dekat ketakutan itu dan kita akan menemukan cara untuk bergerak maju.

Kegagalan hanya berlangsung ketika tidak ada usaha kuat untuk bertindak. Jika kita membuat usaha dan gagal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, maka belajar dari itu dan mencobanya lagi.

Kita tidak akan dapat gagal jika kita terus mengambil tindakan dan usaha yang keras. Karena kegagalan adalah satu usaha terhenti untuk membuat kita punya pengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar