Jumat, 15 Maret 2013

Tindakan kita

Apakah sesuatu itu mungkin atau tidak mungkin untuk kita, lebih tergantung pada apa yang kita lakukan tentang hal itu dari pada faktor-faktor lainnya.

Kita berjalan terus-menerus, dan tindakan terfokus adalah apa yang membawa kemungkinan untuk hidup.

Tentu saja ada kendala yang berdiri menghadang di jalan kita. Dan kita dapat memilih untuk menggunakan rintangan sebagai alasan untuk tidak mengambil tindakan.

Atau, kita dapat memilih untuk bangun, bisa termotivasi dan mendapatkan kesibukan bekerja dengan cara kita menuju hasil yang dicari.

Setelah kita mulai mengambil tindakan, maka hambatan kehilangan kekuasaan untuk menghentikan kita, justru menjadi langkah sepanjang jalan menuju prestasi.

Tindakan yang diperlukan untuk jadi sukses sering bisa sulit, rumit, nyaman, memalukan, tidak nyaman, atau merendahkan martabat yang sangat melelahkan.

Sadarilah bahwa sifat-sifat yang tidak diinginkan adalah untuk penemuan yang mungkin hanya bagian dari pikiran kita, dan pilihan kita untuk mengambil tindakan akan menimpa mereka setiap waktu.

Ketika kita tahu apa yang harus dilakukan, lalu pergi ke depan dan mewujudkannya. Stop fokus pada alasan, dan segera mulai bergerak ke arah yang nyata, sebuah prestasi yang berharga.

Tindakan kita memiliki kekuatan untuk mengubah hidup kita dan untuk mengubah dunia kita. Membuat penuh penggunaan mereka, dan mewujudkan impian terbesar kita.

0 komentar:

Posting Komentar