Senin, 18 Maret 2013

Kebetulan

Meskipun penting untuk tetap fokus, gangguan yang sesekali datang terkadang bisa menjadi hal yang baik. Ada banyak nilai yang dapat ditemukan dalam hal tak terduga.

Orang-orang yang kita tidak berharap untuk bertemu, tempat-tempat yang kita tidak berharap untuk pergi, hal-hal yang kita tidak berharap untuk belajar, sering dapat membawa kita ke arah yang baru dan positif.

Ketika kita sudah terlempar keluar jalur, maka tidak ada gunanya untuk menyalahkan diri sendiri tentang hal itu. Manfaatkan saja dimana kita berada.

Jika gangguan itu cukup menarik untuk mendapatkan perhatian kita meskipun komitmen kita untuk tetap fokus, maka kemungkinan ia memiliki sesuatu untuk memberitahu kita.

Sukses adalah soal membuat sebagian besar di mana kita berada. Seringkali, di mana kita tidak persis berada saat kita berencana melakukan sesuatu. Tidak mengapa, meskipun hal itu bisa dilakukan.

Kita masih dapat membuat yang terbaik dari itu. Jadilah terbuka untuk kemungkinan apa pun. Beberapa penemuan paling beruntung yang dibuat adalah sebuah kecelakaan.

Buatlah rencana yang cermat dan spesifik. Ikuti mereka dengan fokus dan komitmen. Dan tinggalkan beberapa ruang secara kebetulan.

0 komentar:

Posting Komentar