Sabtu, 30 Maret 2013

Gunakan imajinasi kita

Bayangkan keberhasilan dan prestasi. Lakukan lebih dari sekedar berharap untuk itu. Benar-benar membayangkan secara rinci, jelas dan spesifik.

Dalam pikiran, lihat diri kita mencapai tujuan dan suatu impian. Mendengar suara yang akan kita dengar. Rasakan perasaan bahwa kita akan merasakan. Itu semua adalah pengalaman secara rinci, positif dan inspiratif.

Selanjutnya, bayangkan proses menuju ke sana. Visualisasikan dengan kejelasan dan presisi, apa langkah-langkah yang akan membawa kita dari tempat sekarang berada ke tempat yang kita inginkan.

Apa pun yang kita dapat sepenuhnya memvisualisasikan dan membayangkan, dari awal sampai akhir dengan semua rincian yang diisi.

Apa pun yang kita benar-benar tahu dalam imajinasi bahwa kita dapat mencapainya, dan tahu di dalam hati yang kita inginkan, maka akan terjadi ketika kita berkomitmen menjaga diri.

Imajinasi kita sangat kuat, lalu menggunakannya. Hal ini dapat membimbing, menginspirasi, dan dapat memaksa kita terhadap hal-hal yang telah kita pilih untuk mencapainya.

Segala sesuatu yang kita lakukan, maka kita lakukan pertama kali dalam pikiran kita. Jadi, gunakan imajinasi kita untuk mengarahkan pikiran ke arah yang positif dan menarik.

0 komentar:

Posting Komentar