Selasa, 05 Maret 2013

Apa yang telah kita putuskan

Keputusan lebih dari sebuah keinginan. Ketika kita memutuskan untuk mendapatkan sesuatu untuk dilakukan, maka hal itu akan selesai. Ketika kita benar-benar memutuskan, maka itu lebih dari sekedar niat samar-samar.

Ini lebih daripada kita mengatakan akan melakukannya. Ini lebih daripada berharap untuk dapat dilakukan suatu hari nanti. Ini adalah komitmen yang kita buat untuk diri sendiri. Ketika kita benar-benar memutuskan, hal itu akan terjadi.

Apa yang telah kita putuskan untuk dilakukan? Lihatlah di sekitar kita. Lihatlah kehidupan kita. Lihatlah orang yang telah jadi (sukses). Lihatlah apa yang telah kita capai dan kita akan melihat apa yang kita telah putuskan untuk melakukan.

Apa yang akan kita putuskan untuk lakukan sekarang? Kita memiliki kemampuan untuk mencapai apa pun yang dapat kita putuskan untuk mencapainya. Namun kemampuan saja tidak akan membuat kita sampai di sana.

Semua sumber daya di dunia, dengan sendirinya, tidak akan membuat kita berada di sana. Peluang saja tidak akan membuat kita di sana. Karena kita harus memutuskan untuk mendapatkan diri kita berada di sana. Kemudian hal itu akan terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar