Rabu, 20 Maret 2013

Sedikit hari ini, esok yang lebih besar

Buatlah sedikit perbedaan hari yang positif, dan besok pun demikian, sedikit saja. Kita tidak akan mengubah dunia dalam semalam, namun jika kita bertahan, dengan hanya sedikit setiap hari, maka akan segera bertambah hingga sesuatu yang besar.

Ambil langkah-langkah yang terukur terhadap impian kita, menuju tujuan kita. Jadilah konsisten dan gigih. Ada titik awal yang sangat nyata sekarang, hari ini, dan untuk apa pun yang ingin kita capai.

Tidak ada yang di luar jangkauan, ketika kita terus menerus membuat komitmen untuk bergerak ke arah itu.

Jangan menunggu sampai impian kita berada dalam jangkauan, dan lakukan apa yang diperlukan untuk menempatkan hal itu dalam jangkauan kita.

Sebagian besar hal yang kita inginkan tidak akan datang kepada kita. Dan kita harus melakukan upaya untuk pergi ke mereka, terus dan terus menerus.

Kita dapat menghabiskan tiga puluh tahun berharap untuk mudah, sukses dalam semalam yang tidak pernah datang, atau kita benar-benar bisa pergi keluar dan bekerja hari demi hari menuju kesuksesan itu.

Pada akhir hari ini, kita dapat secara signifikan lebih dekat untuk mencapai apa pun yang kita inginkan. Apa yang diperlukan adalah sebuah upaya besar.

Kita tidak akan membuat lompatan dalam seluruh hari. Namun lompatan itu cukup dilakukan bersama-sama, satu demi satu, dan pastikan kita berada di sana.

0 komentar:

Posting Komentar