Rabu, 06 Maret 2013

Pilih fokus kita

Jika kita berpikir bahwa hidup kita tidak memiliki fokus, maka pertimbangkanlah. Kita selalu fokus pada sesuatu. Kita pasti memiliki kemampuan untuk memusatkan perhatian.

Namun, dalam rangka mendapatkan keuntungan dari kemampuan untuk fokus, maka kita harus bersedia untuk terus melakukan kontrol atas hal itu.

Tetap fokus positif dan produktif untuk tidak begitu banyak keterampilan yang harus dipelajari karena itu merupakan pilihan yang harus dibuat.

Dan kita jauh lebih mungkin untuk membuat pilihan yang diperlukan ketika pilihan yang jelas bagi kita.

Di setiap saat pasti kita punya pilihan. Kita dapat memilih prestasi atau memilih yang biasa-biasa saja. Kita dapat memilih kemenangan atau dapat memilih kekalahan.

Kita dapat memilih untuk menjaga diri, fokus pada pikiran dan tindakan yang akan menggerakkan kita untuk maju, atau kita dapat memilih untuk membiarkan fokus kita mengembara sia-sia dari satu hal ke hal lainnya.

Tetap positif fokus adalah masalah pilihan. Kita dapat memfokuskan upaya kita ke arah keberhasilan, setiap kali kita memilih untuk melakukannya.

Kita selalu fokus pada sesuatu, sehingga kita dapat membuat pilihan-pilihan terbaik dan maju ke depan untuk menghitung keberhasilan.

0 komentar:

Posting Komentar