Senin, 28 Januari 2013

Pilihan untuk maju

Terkadang, pendekatan yang terbaik adalah kesediaan untuk membuat pendekatan lainnya. Beri diri kita beberapa pilihan.

Jangan terfokus pada proses yang kita gagal untuk mencapai tujuan. Jika apa yang kita lakukan tidak bekerja, milikilah kejujuran dan kepercayaan diri untuk kembali mengevaluasi dan menyesuaikan kerja dengan pendekatan kita.

Sebuah kapal berlayar di laut secara terus-menerus, pastinya ia mendapat dorongan dari angin dan arus. Untuk berhasil mencapai tujuan yang diinginkan, maka sang kapten harus terus-menerus menyesuaikan arah kapal.

Kita tidak dapat mengetahui terlebih dahulu semua keadaan kita untuk menemukan arah. Rencanakan dengan hati-hati, dan kemudian siap untuk menyesuaikan taktik kita saat bergerak maju.

Ingatkan diri kita terus, tepat di mana kita telah putuskan untuk pergi. Komitmen untuk melakukan apa pun yang diperlukan, dan untuk sesuaikan usaha kita sehingga mereka tetap selaras dengan tujuan kita.

Jadilah kita pribadi yang penuh kegigihan, efektif dengan selalu memperhatikan apa yang kita pilih untuk mencapainya. Meskipun jalan di depan tidak lurus, tapi pastikan kita akan menemukan cara untuk sampai ke sana.

0 komentar:

Posting Komentar