Senin, 28 Januari 2013

Setiap langkah

Bahkan tantangan paling sulit pun dapat dipecahkan, langkah-langkah mudah akan dapat dicapai. Orang-orang yang hanya mengambil langkah-langkah kecil, maka hasil tujuannya pun akan pendek.

Mereka yang bersedia untuk mengambil semua langkah, maka ia akan menikmati kesuksesan. Beberapa orang sering mengambil beberapa langkah dan kemudian berhenti, mengeluh tentang bagaimana kehidupan yang tidak adil ini.

Sedangkan orang lain akan mengambil beberapa langkah dalam satu arah, tumbuh, bosan, dan lalu memulai ke arah lain, hanya untuk mendapatkan kekecewaan.

Satu-satunya cara untuk sukses adalah dengan pergi ke semua jalan menuju sukses. Ambil satu langkah kecil yang terus menerus demi satu langkah besar kita berada di sana. Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahuinya.

Tidak perlu mengambil kekuatan yang luar biasa untuk menyelesaikannya. Apa yang diperlukan kita adalah keinginan dan komitmen yang kuat. Kita akan memiliki mereka jika kita memilih untuk menggunakannya.

Jalan menuju kesuksesan apapun ada di depan kita, dan kita bebas untuk melakukan perjalanan itu, satu langkah pada satu waktu. Dan setiap langkah adalah dalam jangkauan kita. Terserah kita untuk membawa mereka semua, setiap satu dari mereka.

0 komentar:

Posting Komentar