Selasa, 22 Januari 2013

Merasa positif

Jangan pernah merasa bersalah tentang apa yang kita telah gagal untuk menyelesaikannya. Tetapi rasakanlah energi tentang apa yang sekarang kita dapat capai.

Berhentilah menyesal tentang waktu yang telah terbuang percuma. Tatap dan mulai rasakan antusias saat ini yang tersedia untuk kita.

Ketika kemunduran itu datang, kita tidak akan melakukan kebaikan apapun dengan mengasihani diri sendiri. Apa yang akan membantu adalah dengan mengarahkan kita ke perasaan, menjadi lebih ditentukan dari sebelumnya.

Tidak ada yang bisa diperoleh dengan merasa iri apa yang orang lain telah capai. Tetapi pilihlah dan rasakan inspirasi yang datang dari keteladan mereka yang berhasil.

Hal ini tidak akan membantu siapa pun bagi kita untuk merasa buruk tentang mereka yang kurang beruntung. Namun sebaliknya, manfaatkan makna nasib baik kita sehingga memiliki dampak positif dan kuat dalam kehidupan yang lain.

Untuk setiap alasan. Untuk merasakan negatif, pasti ada alasan yang lebih baik untuk merasa positif. Karena dari perasaan positiflah muncul hasil yang positif dan berharga.

0 komentar:

Posting Komentar