Rabu, 30 Januari 2013

Ketekunan adalah emas

Bila kita telah mencoba sesuatu dan gagal untuk mencapainya, kemudian dibuat lagi upaya lainnya dan gagal lagi. Maka waktu pun berjalan dengan gagal bahkan satu lagi.

Hal itu memang bisa sangat menyedihkan. Pada saat itu, bagaimana pun, dimana ada ketekunan pasti akan dapat sebuah kebaikan.

Karena setiap kekecewaan yang kitaa alami tidak hanya membawa kita lebih banyak pengetahuan tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak, namu juga hal itu berfungsi sebagai pengingat yang kuat. Jika kita benar-benar ingin meraih sukses.

Ini akan menjadi motivasi dan pengetahuan yang kuat untuk diri. Jadi teruslah bertahan, karena kita tahu bahwa hal itu harus dicapai. Pengalaman, kekuatan dan kekecewaan kita, akan mengarahkan ke arah ketekunan. Kita akan membuat sebuah kekuatan yang akan menggerakkan kita secara bersama.

Waktu dan usaha kita telah berjalan, meskipun hasilnya sejauh ini telah mengecewakan. Kita tentu tidak ingin berjalan kaki dari investasi sebelum kita dapat menuai keuntungannya.

Bertahanlah. Ikutilah upaya selama dibutuhkan. Kita membuat kemajuan yang positif. Karena kita bergerak ke arah tujuan yang benar. Gunakan apa yang telah kita pelajari, lalu gunakan apa yang kita alami.

Sesuaikan saja sedikit jika diperlukan. Teruslah bergerak, terlepas dari apa yang telah terjadi sebelumnya. Dengan ketekunan, kita pasti akan dapat mencapainya.

0 komentar:

Posting Komentar