Jumat, 18 Januari 2013

Berikan yang terbaik

Ketika kita menghargai apa yang dimiliki, maka kita akan membuat apa yang dimiliki itu lebih berharga. Bila kita peduli tentang apa yang dilakukan, maka kita akan membuat yang dilakukan itu jauh lebih efektif.

Berikan yang terbaik dari diri kita untuk saat ini, dan saat ini menjadi penuh dengan kepedulian yang besar. Jadi, bermurah hatilah kepada orang lain dengan waktu dan perhatian, dan kita akan menemukan diri kita di antara sahabat yang menyenangkan.

Hidup adalah sebagian besar apa yang kita berikan. Tawarkan diri kita dengan tulus dan berlimpah, karena kelimpahan yang sejati akan tercermin di dunia yang kita alami.

Jika kitaa mengajukan keluhan, maka kita akan menerima banyak untuk mengeluh. Bila kita memberikan cinta, maka akan ada banyak cinta.

Perbaiki diri sendiri, tindakan dan pandangan kita, maka dunia kita akan meningkat. Jadilah berguna, maka kita akan memiliki lebih banyak hal untuk bekerja.

Apa yang mengalir keluar dari kita, akan pasti akhirnya dan dalam ukuran yang lebih besar mengalir kembali kepada kita. Berikanlah yang terbaik, maka ia akan datang kembali bahkan lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar