Jumat, 11 Januari 2013

Waktu yang kita miliki

Melimpahnya kehidupan yang datang kepada kita terus menerus besar. Untuk mengalami limpahnya kehidupan, maka memanfaatkanlah sekarang, jangan tunda esok.

Nilai yang ada saat ini adalah kemungkinan. Untuk terhubung dengan nilai itu, kerjalah untuk memenuhi kemungkinan yang terbaik.

Hidup akan terasa baik untuk tingkat yang kita berikan perhatian dan upaya untuk itu. Hari ini sangat berarti pada tingkat yang kita berikan, esensi kreatif dan penuh kasih untuk hidup sepenuhnya.

Hal ini dapat menyenangkan untuk mengingat masa lalu dan untuk bermimpi tentang masa depan. Namun saat di mana kita benar-benar hidup, maka kita dapat membuat perbedaan, positif, dan sekarang.

Jika kita berniat untuk membuat sesuatu terjadi, maka kita harus membuat usaha itu, sekarang. Karena sekarang adalah waktu yang kita miliki, sehingga dapat berguna penuh dan efektif.

Rasakan kebaikan, cinta keindahan, memenuhi kemungkinan, sekarang ini. Waktu yang paling kuat dalam hidup kita, ya sekarang, sehingga membuatnya menghitung sesuatu benar-benar hebat.


0 komentar:

Posting Komentar